boneka tayo merupakan intermezo yang berulang disalahpahami seolah cukup buat anak bini saja sebaliknya buat anak usia balita, anak bini maupun laki-laki mampu sama-sama menggerapai manfaat bermain anak-anakan bagi meluaskan kecerdasannya.seterusnya ini manfaat yang pintar didapat oleh anak kala bermain anak-anakan tayo :1. melabang motorik, memban… Read More


boneka tayo yakni intermezo yang kerap disalahpahami seperti cukup menurut anak dayang aja sebaliknya menurut anak usia balita, anak betina atau pria piawai sama-sama memperoleh manfaat bermain popi buat melebarkan kecerdasannya.selanjutnya ini manfaat yang pandai diperoleh oleh anak kala bermain popi tayo :1. menempa motorik, menyelenggarakan afin… Read More


Haloo, udah lama gak review wadah main nih. Kali ini mau review playground yang agak terang dan sejuk berdasarkan abdi terdapat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang merknya anak-anak tertentu seneng semisal diharuskan main ke luar balai mamahnya doang mapan seneng ya, borong basuh mata dan ongkos hehe.Playground ini kel… Read More


Haloo, udah silam gak review ajang main nih. Kali ini akan review playground yang cukup semerawang dan nyaman dengan saya memiliki di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang mereknya anak-anak pasti seneng jika dibawa main ke luar aula mamahnya jua jelas seneng ya, sekaligus cuci mata dan berbelanja hehe.Playground ini kawin … Read More


cerang satwa (Bunbin) Bandung mengayunkan beban tiket meresap pada libur Lebaran 2017. biaya tiket yang sebelumnya cuma Rp 25 ribu per orang, berpeti bekerja Rp 40 ribu per orang.Marketing dan kontak (Markom) Bonbin Bandung, Sulhan Syafi'i berceloteh eskalasi gaji ini akan diberlakukan pada Sabtu 24 Juni 2017. pajak ini akan betul selanjutnya hingg… Read More